Rabu, 04 Februari 2009
Manajer 12%
Alhamdulillah, awal 2009 tahun ini dibuka dengan manajer 12%. Aku pikir aku nggak nyampe bulan ini 12% karena poinnya memang harus 2 kali lipat dari bulan kemaren 9%. Bisa nggak ya pikirku bulan lalu, tapi setelah dijalani ternyata sampe juga. Aku senang banget.

Tupo kemaren adalah tupo pertamaku di Bulungan sejak bergabung di Oriflame. Aku berangkat jam 08 pagi dari rumah dengan harapan bisa cepat dan nggak terlalu rame. Ternyata nyampe disana jam 09.30 sudah dapet antrian no 90. Ruangan disana penuh banget. Ditemani my princess aku jalani tupo hari itu dengan penuh semangat. Dengan invoice 9 lbr ditangan aku order 3 kali. Sekali di line 1 invoice, terus di delivery hub dan terakhir di tempat antrian biasa.

Jam 01.30 pembayaran selesai, sementara nunggu barang aku cek AR ternyata sudah 2.318 aku tambahin sama yang dikirim ke rumah sudah lebih dari 2.400. Alhamdulillah ternyata sudah sampe 12%. Setelah dilihat temanku Tika masih kurang 20 point untuk level 6%. Aku telp dia lagi akhirnya aku antri lagi buat orderin biar lolos 6%. Alhamdulillah jam 02.30 barang sudah diterima.

Sebelum pulang aku masih deg-degan, benar nggak ya sudah 12%. Soalnya di AR masih 9% karena poinnya belum 2400. Aku lihatin berkali-kali tuh Ar mastiin kalau yang dikirim ke rumah itu benar-benar belum masuk. Bukan apa-apa takut terjadi miss lagi seperti waktu itu. Setelah yakin akhirnya kami meninggalkan bulungan dengan perasaan lega. Sore harinya aku cek lagi di rumah apakah poinku sudah 2400. Alhamdulillah sudah nutup.

Bulan ini sudah dilalui dengan baik mudah-mudahan bulan depan bisa naik level lagi ke 15% kalau bisa loncat ke 18%. Doain ya.....Targetnya bisa Director tahun ini. Amin....

Yenti
posted by Yenti Yulistia @ 18.44  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
<banner 12photobucket < <Photobucket
About Me

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Mampir Dulu Yook


ShoutMix chat widget
.

Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
My Another Bussiness
Bisnis Cantik

Photobucket

Yang Bikin Ngiri
ADA PROMO NIH !!!