Senin, 29 Desember 2008
Targetku 9% tercapai
Alhamdulillah, akhirnya targetku untuk mencapai posisi 9% tercapai juga 3 hari sebelum tutup poin. Kemaren tgl 28 Desember 2008 semua downline pada nutup, setelah aku cek AR taraaaa jumlahnya 1228.

Sekarang tinggal menyusun strategi untuk mencapai posisi 12% di bulan depan. deg-degan juga, bisa nggak ya. Aku harus ekstra kerja keras nih. Semangat nggak boleh berkurang, strategi harus tepat. Doain ya teman-teman semoga targetku bulan depan bisa tercapai.

Buat para downline terima kasih ya, kalian orang-orang hebat. Buat Iin selamat ya bulan ini bisa 6%. Semoga bulan depan juga bisa naik level. Yosi yang masih bertahan 3% lebih giat lagi ya. Semoga sehabis sidang di kampus bisa lebih fokus. Selamat juga buat para new member yang sudah lolos WP 1, Mbak Desi, Sri, Tini, Siti, Bu Susi, yongki, Bp Nedi dan Mbak Dina di Kutai Kaltim, yang lain yang lolos WP 2,3 dan BC. Ayo kita sama-sama berjuang, sama-sama menggapai semua impian kita. Buat yang lain yang nggak lolos WP ayo kejar BC, level 3% dst sampai 21%. Rekrut dan bina para downlinenya.

Jangan lupa ya tgl 03 Januari 2009 jam 10.00 ikut BOP di JDC Slipi. Buat yang belum member juga boleh ikutan. Semoga dengan ikutnya BOP anda semua terinspirasi dan termotivasi.

Go Manajer
posted by Yenti Yulistia @ 05.33  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
<banner 12photobucket < <Photobucket
About Me

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Mampir Dulu Yook


ShoutMix chat widget
.

Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
My Another Bussiness
Bisnis Cantik

Photobucket

Yang Bikin Ngiri
ADA PROMO NIH !!!