Selasa, 18 November 2008
Semangat Lagi
Setelah dapat support dari teman-teman di dbc-network aku bangkit lagi dan punya tekat akan terus menjalani bisnis ini. Aku yakin suatu saat aku akan menikmati hasilnya, Insya Allah.


Aku mulai order lagi yang sebelumnya tertunda gara-gara masalah ini. Tapi aku masih penasaran dan masih pingin mendapatkan hadiah WP 1 nya. Apalagi melihat DL ku Yossi sudah terima hadiah WP 1 nya berupa Giordani Gold Bronzing Pearls. Harusnya aku juga mendapatkan itu. Aku tanya lagi sama Mbak Yuli, mbak gimana nih masih bisa nggak aku dapat hadiah WP nya. Mbak Yuli saranin aku untuk menghubungi CC nya lagi. Kalau nggak ke KAM aja katanya. Ya udah aku coba hubungi Ibu Naria, sebelumnya Mbak Yuli juga sudah ngomong sama beliau. Ibu Naria bilang coba bikin kronologis kejadiannya. Aku langsung bikin dan fax ke sana. Aku tunggu seminggu kok nggak ada kabar juga. Ya udah deh kalau memang nggak dapat nggak apa-apa toh aku masih bisa terus menjalani bisnis ini. Bulan September 2008 itu aku tetap belanja min 100 BP kualifikasi WP II. Dalam hati masih berpikir mana tahu nanti berhasil.


Iseng-iseng aku tanya lagi sama Mbak Yuli, gimana nasib WP ku. Kata mbak Yuli tanya lagi, kejar terus, kita harus mempertahankan hak kita. Ya udah aku coba telpon Bu Naria lagi, ternyata benar bu Naria belum terima Fax ku tentang kronologis itu. Beliau suruh Fax in lagi. Aku pun fax kembali dengan harapan bisa diproses.


Besoknya aku ditelpon sama Mbak Ninuk CC Bulungan, katanya tulisanku sudah dibaca dan aku bisa lolos WP. Hadiahnya sudah bisa diambil, WP 1 & Wp 2. Alhamdulillah aku senang banget usahaku nggak sia-sia. Aku langsung hubungi Mbak Yuli, mbak Yuli juga senang.


Sorenya mbak Yuli telpon aku, dia dapat kabar dari CC katanya aku belum bisa dapat hadiah WP nya aku lupa alasannya apa. Akhirnya kita janjian sama Mbak Yuli di Bulungan buat ngurusin itu. Kita temui Bu Naria, kata Bu Naria nggak masalah kita disuruh menemui mbak Ninuk. Setelah antri yang cukup panjang akhirnya tiba giliranku, mbak Yuli ngomong langsung sama Mbak Ninuknya. Mbak Ninuk telpon dulu sama Bu Naria. Bu Naria bilang Ok ya akhirnya aku lolos juga. Aku lega. Jadilah aku hari itu bawa pulang hadiah WP 1 nya. Hadiah WP 2 belum bisa diambil, harus belanja 1 point dulu di bulan depan. Ya udah kita tunggu sampai bulan depan.


Salam manis
Yenti
posted by Yenti Yulistia @ 22.49  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
<banner 12photobucket < <Photobucket
About Me

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Mampir Dulu Yook


ShoutMix chat widget
.

Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
My Another Bussiness
Bisnis Cantik

Photobucket

Yang Bikin Ngiri
ADA PROMO NIH !!!