Senin, 24 November 2008
6% di November 2008
Awal Oktober 2008 pulang kerja aku ke Bulungan mau ambil hadiah WP II berupa GG Eau de Parfum dengan syarat harus order dulu. Dengan COF yang sudah aku siapkan sebelumnya aku langsung ke kasir, bayar dan antri nunggu barang. Setelah barang didapat aku masuk ke ruangan CC untuk ngambil hadiah WP II. Alhamdulillah tanpa nunggu waktu lama aku mendapatkan hadiah itu. Aku senang banget maklum masih baru. Aku juga senang karena di Bulan September itu aku juga masuk 3%. Alhamdulillah sudah dapat bonus sekitar Rp. 30.000 an. Dengan masuknya aku di level 3% semakin meningkatkan kepercayaan diri kalau aku terus jalani bisnis ini Insya Allah aku akan sukses dan bisa mendapatkan apa yang aku inguinkan.

Selama ini aku sudah mengikuti segala macam Bisnis MLM tapi satupun belum ada yang bisa menghantarkan aku ke jenjang yang lebih tinggi. Mungkin aku belum tau caranya atau apa yang salah aku nggak tau. Bonus sebesar Rp. 30.000 adalah bonus pertama aku sejak aku ikut Bisnis MLM.

Dengan berbekal semangat yang masih menggebu, perlahan-lahan aku jalani sistemnya. Aku dapat satu DL lagi namanya Rini Djasman masih saudara sepupuku. Ayo Rin kita berjuang disini. Alhamdulillah teman baikku Iin Mustikasari mau bergabung dan jadilah dia downline ku yang ke 3. Aku berusaha dan belajar menjadi seorang leader. Belajar kemudian mengajarkan. Aku beruntung juga punya DL seperti Iin. Orangnya ulet, mau belajar, mau berusaha dan punya impian. Thank ya In lu udah mau join di bisnis ini dan gw yakin suatu saat lu akan sukses dan akan mendapatkan apa yang lu inginkan. Kita sama-sama berjuang yach.

Alhamdulillah di Bulan ke 3 aku lolos WP3, BC, masih 3% tapi sudah gemuk dan yang penting tetap semangat.

Dengan semangat dan perjuangan yang tinggi, bulan November ini aku berhasil naik level 6%. Terima kasih ya DL2 ku tersayang. Selamat buat Iin yang sudah lolos WP3, BC dan sudah 3%. Tina yang juga lolos WP3 dan BC. Yosi ayo terus berjuang dikit lagi 3%. Selamat datang ku ucapkan buat new member di grupku.
Ada Betsy di Jakarta, Lia, Bu Idar di tangerang , mbak Dina di Kutai Kaltim, Mbak Desi di Citayem, Tina, Yonki. Anda semua orang-orang hebat yang sudah memilih jalur yang tepat dalam memulai usaha dan berusaha menggapai segala impian. Kita punya upline-upline yang hebat, punya grup dbc-network yang solid. Mari kita sama-sama berjuang, terus belajar, hindari segala macam halangan dan rintangan. Semoga hidup kita ini berguna buat keluarga dan berguna juga buat orang lain. Amin

Salam Yenti.Y
posted by Yenti Yulistia @ 20.01  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
<banner 12photobucket < <Photobucket
About Me

Name: Yenti Yulistia
Home: Pamulang, Tangerang, Indonesia
About Me: Nama saya Yenti Yulistia. Saya ibu dari 3 anak : Tabina Azzahra,M.Fatih Arrahman dan Ali Madjid Syahbani.Mereka adalah motifator saya untuk memulai usaha ini.Semoga tahun 2009 ini merupakan awal yang baik dari usaha saya dan berharap dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt.Amin.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Mampir Dulu Yook


ShoutMix chat widget
.

Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
My Another Bussiness
Bisnis Cantik

Photobucket

Yang Bikin Ngiri
ADA PROMO NIH !!!